28 January 2012

INGATLAH AKU, KAU KUINGAT







INGATLAH AKU, KAU KUINGAT
Dr. Abdul Halim Mahmud
Penerbit Nafas
RM35.00



“ Ingatlah Aku, niscaya Kuingat engkau... (QS. al-Baqarah [2] : 152) ”



Ketika seorang hamba menyebut nama Allah dengan lisan dan hatinya, maka saat itu dia sedang mengingat dan memanggil-Nya. Keutamaan menyebut namaNya tidak terhitung dan tidak terbatas. Semua itu karena seseorang yang menyebutNya, dia sedang mengikat dirinya dngan keutamaan Allah, Tuhan yang tiada sekutu bagiNya. DIAlah yang Maha Mendengar doa, mengasihi hambaNya dan meridhai orang-orang yang memurnikan iman kepadaNya.

“ Barangsiapa mengingatKu dalam dirinya, maka Aku akan mengingatnya dalam diriKu, dan barangsiapa mengingatKu dalam suatu kelompok, maka Aku mengingatnya dalam suatu kelompok lain yang lebih baik dari mereka' - (Hadits Qudsi)

Buku yang ada di tangan anda menyajikan keutamaan dalam menyebutNya. Dilengkapi dengan dalil-dalil dari al-Quran dan Sunnah RasulNya, buku ini juga menggambarkan dengan jelas kepada anda cara mengingat Allah dan diingat oleh Allah.

No comments:

Related Posts with Thumbnails