17 March 2010

DOSAMU PASTI DIAMPUN


DOSAMU PASTI DIAMPUN
Imam al-Qalbuni/ Ibnu Rajab al-Hanbali
Ziyad books
RM18.00 (harga terbaru)

"Wahai bani Adam,
jika dosamu telah sampai memenuhi luasnya langit,
kemudian engkau meminta ampun kepada-Ku,
maka Aku pasti mengampunimu."
(HR. Tirmidzi)


Sesungguhnya Allah swt. telah berjanji kepada hamba-Nya yang beriman untuk mencurahkan ampunan-Nya sebagaimana yang tertera dalam Al-Qur'an yang disampaikan lewat lisan Rasul-Nya yang terpercaya. Allah berfirman, "Katakanlah, "Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, jangahlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa(mu) semuanya. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
(az-Zumar: 53)

Sebagai manusia biasa, sudah pasti kita memiliki begitu banyak kesalahan yang berujung pada dosa. Dan merupakan fitrah manusia untuk memohon ampunan kepada Tuhannya. Dosa segunung bukan berarti tiada ampunan. Kita hanya perlu tahu caranya!
Ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh seorang hamba yang bergelimang dosa agar mendapatkan ampunan dari Allah swt. Tidak hanya sekadar ucapan tobat yang menghiasi bibir, namun juga keteguhan tekad dan kesabaran dalam meniti jalan ampunanNya.

Buku ini akan mengungkap segala hal yang harus kita lakukan untuk meraih ampunan-Nya. Semoga Allah memberi kesempatan kepada kita untuk bertobat dan berkenan mengampuni semua dosa kita.

selagi masih bernafas
kita bisa membersihkan dosa

No comments:

There was an error in this gadget
Related Posts with Thumbnails