19 July 2009

JADIKAN HIDUPMU 48 JAM SEHARI


JADIKAN HIDUPMU 48 JAM SEHARI
Atha Barakat
Pustaka Kautsar

Manusia hidup diberi waktu 24 jam sehari. Ada yang dengan 24 jam bisa melakukan aktivitas yang sangat banyak dan bermanfaat, namun ada pula yang dengan 24 jam tidak melakukan apa-apa dan waktunya terbuang sia-sia.

Buku ini akan menuntun step by step agar Anda bisa memanfaatkan waktu secara optimal. Dimulai dari menganalisa kenapa waktu terbuang secara percuma, dilanjutkan dengan kuisioner untuk mengukur sejauh mana Anda memanfaatkan waktu, baru disertakan tips-tips ringan dan aplikatif agar Anda benar-benar dapat mengoptimalkan tiap detik hidup ini.

Mulailah menyusun ulang setiap agenda kehidupan Anda, ikuti petunjuk di buku ini supaya Anda benar-benar dapat menjadi pengendali waktu, sehingga hidup Anda bisa berlipat ganda menjadi 48 jam sehari. Selamat membaca, semoga sukses selalu menyertai Anda.

Atha Barakat adalah seorang penulis, trainer dan motivator. Dia mendapatkan gelar doktor di bidang pengembangan otak. Pria asal Mesir ini memiliki banyak tulisan yang tersebar seputar pengembangan diri serta peningkatan otak dan sumber daya manusia. Dia adalah orang pertama yang menggunakan metode CORT untuk bercerita kepada anak-anak dan peletak dasar ilmu Spiritual Mapping. Di samping itu, dia banyak mematenkan temuannya dalam berbagai bidang.

No comments:

There was an error in this gadget
Related Posts with Thumbnails