28 March 2008

HITAM PUTIH CINTA


HITAM PUTIH CINTA
penulis: DR 'AIDH 'ABDULLAH AL-QARNY
terbitan : cetakan indonesia
harga :

sinopsis :

Imam Ahmad bin Hambal menentang dunia demi kecintaannya terhadap prinsip yang benar. Cemeti pun dihayunkan kepadanya hingga menyentuh lantai. Akan tetapi, ia hanya tertawa di depan kematian.

Cinta memang kerapkali mengundang kebahagiaan, meskipun harus menempuh jalan yang terjal. Sesuatu yang sangat sulit, menjadi mudah kalau cinta telah terpatri. Bahkan, nyawa pun tak segan-segan dikorbankan.

Cinta syurga membuat sohabat Anas bin Nadhr terbang menerjah barisan lawan tuk menjemput kesyahidan pada perang Uhud. Sebaliknya, karena rindunya terhadap neraka, Abu Jahal begitu berat mengucapkan kalimat tauhid.

Hitam putih cinta anak manusia selalu mewarnai dunia. Ada orang-orang yang benar dalam melabuhkan cintanya. Namun, tak sedikit pula orang yang salah dalam menempatkan cintanya. Dengan bahasa mengalir dan sastera yang indah, Dr. Aidh Al-Qarni mengajak kita menelusuri kisah para perindu syurga dan pecinta kenikmatan dunia. Hal ini pentilng bagi kita agar kita dapat menjawab pertanyaan: Cinta yang ada pada kita sudah benar ataupun belum?

No comments:

There was an error in this gadget
Related Posts with Thumbnails