21 June 2010

PENYAKIT HATI DAN OBATNYA



PENYAKIT HATI DAN OBATNYA
Abu Ubaidah usamah bin Muhammad Al Jamal
Ziyad
RM 15.00 ,


" Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan di tengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar daripadanya?..." al-an'am:122

Seorang Mukmin hatinya sangat lembut. Ia mudah tersentuh dengan semua hal yang mendekatkannya kepada ALLAH. Bahkan hatinya akan bergetar jika mendengar nama ALLAH disebut. Dan jika dibacakan ayat-ayatNYA, maka imannya akan semakin bercahaya. Ia ibarat sinar yang menyibak kegelapan hidup.

Hati akan mati, jika dikotori dengan timbunan dosa dan kemaksiatan.Bahkan, bisa jadi ia akan mati berkali-kali jika dibiarkan tetap dalam keadaanya.Virus-virus hati akan menyerang dengan ganas. Diantara penyakit hati adalah kebodohan, syubhat,ragu-ragu, serta nafsu birahi, persaan gundah, gelisah dan dongkol terhadap seseorang. Semua itu adalah virus yang akan mematikan dan menumpulkan hati Anda. Buku ini akan menjelas beberapa penyakit hati, Macam-macam dan obat penyakit hati yang biasa menyerang setiap manusia.

(Kiat Praktis mengidentifikasi penyakit hati dan bagaimana pengobatannya)

No comments:

There was an error in this gadget
Related Posts with Thumbnails