18 March 2010

DAN TUHAN PUN BERTAUBAT



DAN TUHAN PUN BERTAUBAT
Karena Cinta dan Rahmat-Nya, Allah Selalu Memanggil Kita Untuk Kembali Kepada-Nya
Taufiqurrahman al-Azizy
Grafindo
RM37.00 , 302 Halaman



Ternyata, tidak hanya seorang hamba yang bertaubat. Sebab ternyata, Tuhan pun bertaubat. Apa maksudnya? Bagaimana memahaminya? Dan apa pengaruhnya terhadap seorang hamba yang bergelimang noda dan dosa?

Di antara kita bahkan ada yang melakukan dosa, sebab sengaja ingin berbuat dosa. Di antara kita, ada pula yang merasa bahwa Tuhan tidak mungkin mengampuni dosa yang sudah demikian banyak dikerjakan. Buku 'Dan Tuhan pun Bertaubat mengajak kita untuk menyelam ke dalam batin kita sendiri, dan menemukan betapa kita begitu lemah, begitu tak berdaya, hingga kita tak kuasa untuk meninggalkan perbuatan maksiat dan dosa. Selain itu, juga ingin mengajak Anda untuk merasakan cinta Tuhan, merasakan keindahan Tuhan, merasakan kasih sayang Tuhan pada kita. Tak ada manusia yang tidak pernah melakukan dosa dan kemaksiatan, kecuali Rasulullah dan ahlul baitnya yang disucikan.

Sungguh kita harus tetap optimis. Tuhan masih berkenan memanggil orang-orang yang melampaui batas, orang-orang yang bergelimang maksiat dan dosa. Orang-orang yang berdosa.

Tuhan demikian itu sebab Tuhan Maha Bertaubat!!!

1 comment:

birudamai said...

Salam saudara.Tajuk buku Dan Tuhan Pun Bertaubat tiba-tiba menyentap hati saya.Agak 'meresahkan' bunyinya tp saya yakin isinya pasti 'mengenyangkan'.

There was an error in this gadget
Related Posts with Thumbnails