14 July 2009

WO AI NI ALLAH


WO AI NI ALLAH
Vanny Chrisma W.
PTS Litera (asal terbitan DIVA Press)
RM 16.00



Bagaimana rasanya hidup dalam kehampaan jiwa, spiritual, dan sosial sekaligus? Melalui pergulatan panjang, pencarian melelahkan, hingga perdebatan sengit tentang eksistensi dan orientasi hidup setiap manusia di bumi ini, Vanny Chrisma W. menorehkan kisah yang sangat meng-harukan, mendebarkan, dan sekaligus menggugah kesadaran spiritual setiap kita sebagai anak-anak manusia yang lemah, dhaif, dan karenanya sangat membutuhkan kehadiran Tuhan dalam setiap langkah hidupnya. Ada banyak dialog dan adegan menggetirkan yang mungkin tak pernah terlintas dalam benak setiap kita, sekalipun hal-hal tersebut sangat identik dengan perilaku keseharian religiusitas kita. Sebuah novel inspiratif yang akan memberikan warna tersendiri bagi perjuangan peneguhan iman di hati setiap kita, bahkan di kala kita telah merasa sebagai muslim/muslimah yang kaffah (sempurna).

'Figur gadis Cina dalam novel ini adalah cermin kerinduan spiritual yang tak terperikan di kalangan ateis yang tak tahu mau ke manakah jalan hidupnya. Sementara bagi muslim dan muslimah sendiri, figur itu adalah batu ujian yang mempertanyakan kesejatian iman dan ihsannya. Vanny telah mengetuk pintu spiritual setiap hati manusia.' Taufiqurrahman al-Azizy, pengarang best-seller novel-novel spiritual.

'Wo Ai Ni, Allah... I love You, Allah... whatever, itulah esensi hidup kita. Sebuah novel yang penuh tantangan, tentangan, dan keteladanan dalam me-yakini keberadaan dan kebenaran Allah.' Muhammad Masykur A.R. Said, pengarang best-seller Mukjizat Cinta.

'Vanny, ini novel bagus, kuat, berkarakter inspiratif, layak dibaca siapa pun!' Abidah el Khalieqy, sastrawan perempuan senior, di Yogyakarta.

No comments:

Share It

Related Posts with Thumbnails