12 June 2009

TAHAJJUD CINTA


TAHAJJUD CINTA
Muhammad El-Natsir
Global Aksara Communication
RM27.90

“Be...benarkah, Fatih? Benarkah kau akan menikahiku? Benarkah kau mencintaiku, Fatih?” ujar Lycen Cee dengan dada bergemuruh. Rasa kasih dan sayang Lycen Cee selama ini semakin menggejolak. Ingin sekali ia memeluk Fatih. Ingin sekali ia mencium tangan Fatih. Tetapi, karena belum halal, Lycen Cee hanya tersenyum malu-malu penuh bahagia. Ujungnya, Lycen Cee hanya sanggup berkata, “Jika aku memang murid bandel, kau pasti guru nakal, yang memanah hatiku, sehingga aku tidak berdaya terkena panahmu.”

Fatih benar-benar berjaya mensucikan hatinya, cintanya, hanya demi redha Allah Swt. Tidak ada nafsu menggila yang mencemari cintanya. Dan, tahukah Anda, bahwa kebersihan dan kekuatan hati, fikiran, dan hidup Fatih itu berpunca pada satu hal: Fatih tidak pernah meninggalkan solat tahajjud dengan penuh hormat dan khusyuk.…

Membaca novel berhikmah ini, Anda tak hanya akan terhibur senang atau turut menangis pilu, tetapi insya Allah sekaligus Anda akan memperoleh inspirasi berharga untuk menjadi manusia bersih berkat energi ibadah malam itu. Sebuah rahasia hidup yang amat langka ditemukan dalam untaian kisah sebuah novel.

“Secara tematik, novel ini unik, khas, berbeda dari novel-novel religius yang pernah saya baca. Didukung gemuruh konflik dan alur yang terjaga baik, novel ini menghadirkan hikmah spiritual bagi para pembaca, utamanya seputar perlindungan iman dan hati dari godaan cinta dan duniawi, melalui kekuatan tahajjud. Sangat inspiratif....” Muhammad Masykur A.R. Said, Ustadz alumnus al-Azhar University, Kairo, pengarang novel best-seller Mukjizat Cinta dan Titian Nabi, tinggal di Samarinda.
pondok :: asalnya novel ini dari penerbitan diva press. tapi kini dicetak baru dengan izin, oleh penerbitan malaysia dengan cover baru. milikilah. ensha ALLAH ada manfa3atnya. cover akan diletak kemudian.

No comments:

There was an error in this gadget
Related Posts with Thumbnails