23 April 2009

RAHASIA BERJUMPA ALLAH


RAHASIA BERJUMPA ALLAH
(Bimbingan Spiritual Pembangun Iman dan Jiwa)
Syeikh Abdul Qadir al Jailany
Diva Press
RM 32.00


Syeikh Abdul Qadir al-Jailani, sang sufi agung pendiri Tarekat Qadiriyah, memang telah lama kembali ke rohmatullah. Namun karya, pemikiran, dan karisma keperibadiannya terus melekat kuat dari generasi ke generasi muslim/muslimah sepanjang masa.

Ini kerana semua pemikiran dan kegiatannya semata ditujukan untuk berdakwah, lillahi ta'aala, untuk menggapai redha Allah Swt.

Kedalaman ilmunya, kelembutan hatinya, dan keikhlasan peribadinya laksana cermin cemerlang bagi setiap anak manusia. Salah satu karya emasnya adalah al-Fath ar-Rabbaanii wa al-Faydl ar-Rahmaanii. Kitab besar yang terdiri dari ceramah-ceramah al-Jailani dalam beragam kesempatan dan tema tersebut, kini kami hadirkan kepada Anda sebagai pedoman hidup menjadi muslim/muslimah yang kaffah. Melalui Trilogi RAHASIA SUFI AGUNG, pada bagian Rahasia Berjumpa Allah ini, Anda akan memperoleh taushiyah tentang apa dan bagaimana sesungguhnya tujuan sejati penciptaan manusia, kehidupan, dan kematiannya kelak, yang tak lain adalah berjumpa dengan Allah Sang Khalik.

Buku ini menempa kekuatan iman di hati Anda bahwa hanya kepada Allah ‘Azza wa Jalla semua kita akan kembali. Apa yang bisa kita lakukan di hadapan-Nya kelak? Bagaimana nasib kita di haribaan-Nya? Diterimakah dalam ridha-Nya? Ataukah dipalingkan dari keindahan wajah-Nya? Inilah bacaan spiritual penuh tenaga yang penting Anda kaji dan telaah, sementara nafas masih betah di raga yang maha lemah ini.

No comments:

Related Posts with Thumbnails