29 May 2008

KELUARGA MODEN TAPI SAKINAH


KELUARGA MODEN TAPI SAKINAH (terjemahan)
Dr. Nashir al-Umar
cetakan indonesia
RM 20.00

sinopsis
Keluarga bahagia adalah idaman setiap manusia. Pun demikian, idealisme ini sering terbentur pada kenyataan sulitnya menemukan potret keluarga idaman pada masa kini. Tercatat berbagai kasus perceraian yang semakin marak dan meningkat di berbagai tempat. Masalah semakin bertambah dengan tingginya kasus kerusakan moral yang melanda generasi muda kita—yang seringkali—diakibatkan oleh tatanan keluarga yang tidak sehat.

Berbagai fenomena yang memprihatinan tersebut telah menyentuh nurani seorang ulama sekaligus dai kondang asal Arab Saudi, Dr. Nashir bin Sulaiman Al-Umar. Beliau memandang, permasalahan tersebut terjadi karena umat Islam telah meremehkan metode Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dalam membangun dan mendidik keluarga. Pada saat yang sama, mereka cenderung memilih metode lain yang tidak sesuai dengan tatanan syariat.

Buku yang hadir di hadapan pembaca ini disusun dari rekaman ceramah penulis di salah satu kota di Arab Saudi pada Ramadhan 1423 H. Dalam rangkaian ceramah tersebut penulis mengupas tuntas berbagai persoalan keluarga; dari bagaimana cara membangun keharmonisan suami-istri hingga bagaimana agar anak mau menaati kedua orang tuanya.

Disajikan dengan gaya bertutur, ringkas padat, dan tidak berbelit-belit, buku ini mencoba mengilustrasikan liku-liku hidup berkeluarga dan problem solving untuk mengatasi situasi kritis yang mengancam keutuhan rumah tangga. Pembaca juga akan dibawa menuju kepada pemahaman yang utuh dan lengkap tentang apa dan rumah tangga yang bahagia. Selamat menyimak!

+status+++ tempah 0193559055

No comments:

There was an error in this gadget
Related Posts with Thumbnails