29 May 2008

DARI HATI KE HATI


DARI HATI KE HATI
Amru Kholid
cetakan indonesia
RM 38.00

Mungkinkah dosa selama puluhan tahun dapat diampuni Allah hanya dalam sekejap? Akankah Allah mengabulkan doa manusia yang bergelimang dosa? Bagaimanakah cara bertobat? Akankah Allah menerima tobat seseorang? Adakah cara jitu untuk menghindari maksiat? Manusia tipe apakah yang kelak akan diridhai oleh Allah?

Manusia mana yang tak pernah berdosa? Orang baik tentu adalah orang yang segera bertobat bila melakukan kesalahan. Meminum khamar, berzina, atau durhaka kepada orang tua adalah deretan dosa besar yang sering dilakukan manusia, bahkan telah dianggap hal biasa.

Padahal, hanya ampunan Allah yang dibutuhkan seseorang di akhirat kelak. Artinya, setiap manusia sangat membutuhkan ridha Allah meski mungkin dengan beristigfar, meneteskan air mata tobat, shalat dua rakaat, atau mencium tangan kedua orang tua.

Karya ini memang hadir dari hati ke hati. Ia banyak bertutur tentang pengalaman buruk seseorang dari hati yang paling dalam. Amr Khalid lantas mengantarkan semua persoalan itu pada solusi yang dibuat, juga dari hati terdalam. Ia mencantumkan tobat, istiqamah, doa, persahabatan, cinta, risalah-risalah Tuhan, menggapai ridha Allah, tawakal kepada Allah, mulianya sifat malu, tujuan dalam hidup, pengumpulan harta, cinta Allah kepada manusia, sabar, antara jiwa dan materi, dan melawan hawa nafsu.

Selamat membaca, berpikir, dan merasakan buku ini, juga dengan hati Anda yang paling dalam.

+status+++ tempah di 0193559055

No comments:

There was an error in this gadget
Related Posts with Thumbnails