17 April 2008

SENANDUNG CINTA DARI SURGA

SENANDUNG CINTA DARI SURGA
Badiatul Roziqin
Diva Press
(cetakan indonesia)

sinopsis :

Kalau pernah ada rumah-tangga Islami maha suci, itulah rumah-tangga Nabi Muhammad Saw. dan Khadijah. Kalau ada rumah-tangga yang selalu berbalut cinta dan kemesraan di bawah payung wahyu Ilahi, itulah rumah-tangga Nabi Muhammad Saw. dan Khadijah. Kalau ada rumah-tangga yang selalu dipenuhi kebajikan dan kebijakan, itulah rumah-tangga Nabi Muhammad Saw. dan Khadijah. Rumah-tangga Nabi Muhammad Saw. dan Khadijah adalah potret cinta sejati rumah-tangga Islam pertama dalam sejarah dunia, yang senantiasa berbingkai pesona iman dan keharuman al-Qur'an .

Begitu agungnya kasih-sayang, cinta dan pengorbanan Khadijah ke-pada Rasulullah Saw. (dan demikian sebaliknya), sampai-sampai Allah Swt. dan malaikat Jibril mengirimkan salam kepadanya. Dengan rasa syukur, Khadijah menjawab, "Allah-lah pemelihara kedamaian dan sumber segala damai. Salamku untuk Jibril."

Seumpama tidak ada Khadijah, sungguh tidak dapat dibayangkan betapa berat perjuangan Rasulullah Saw. untuk menegakkan agama Allah. Karena cinta Khadijahlah, Rasulullah Saw. memiliki kebesaran hati, semangat juang yang luar biasa. Khadijahlah sang wanita agung, istri yang penuh cinta dan setia kepada suami dan Islam.

Buku yang disajikan dengan gaya tutur kisah dan bersumber dari rujukan-rujukan shahih ini merekam cahaya keagungan, keindahan, kemesraan, kecintaan, kebajikan dan kearifan dalam bahtera rumah-tangga Nabi Muhammad Saw. dan Khadijah. Inilah mahakarya Senandung Cinta dari Surga: inspirasi dan motivasi rumah-tangga suci bagi segenap umat Islam di era kontemporer ini.

No comments:

There was an error in this gadget
Related Posts with Thumbnails