14 February 2008

DI BAWAH NAUNGAN CINTA


DI BAWAH NAUNGAN CINTA
IBN HAZM EL-ANDALUSY
terbitan : cetakan indonesia
RM 31.00

sinopsis :

"Membaca buku ini, aku merasa tak perlu membaca buku lain yang berbicara tentang cinta. Subhanallaah! Begitu cerdas, bernas, dan dewasa. Buku ini terasa lebih istimewa karena disajikan dalam bahasa yang sederhana dan mudah dicerna, serta bertabur kisah nyata tentang cinta yang memikat dan sarat makna. Inilah buku cinta yang layak dikonsumsi segala usia dan tidak membohongi pembacanya."
GADIS ANIA, Penulis Buku Laris Humor Cerdas Dunia Islam.

"Buku yang sudah lama kucari-cari. Cinta dituturkan apa adanya, oleh orang yang bertanggung jawab dan bisa dipertanggungjawabkan.Sebuah buku cinta yang amat langka dan kaya makna. Apalagi ditulis ulama, budayawan, sastrawan dan sekaligus penyair dan pujangga terbesar di eranya. Sebuah buku yang tidak kering emosi. Sebuah buku tentang cinta sebelum cinta, cahaya sebelum cahaya, dan surga sebelum surga. Saya kira, buku ini adalah rujukan utama saya bila berbicara tentang emosi cinta."
ANIF SIRSAEBA.,Mentor Emosional, Motivator, Mental Builder, Spirit of Life dan Penulis Buku-buku laris

Begitulah! Di antara karya-karya yang berbicara tentang cinta. Buku Di Bawah Naungan Cinta ini merupakan karya paling mempesona. la membahas seluk-beluk dan pernik-pernik cinta, di belahan Barat dan di belahan Timur. la menelusuri segala lekak-lekuk dan lika-liku cinta, menganalisis komplemen-komplemennya, meramu pemikiran filosofisnya dengan realitas sejarah yang ada, kemudian menjelaskan pelbagai persoalan pelik yang mengitarinya..()

No comments:

Related Posts with Thumbnails